Senin, Agustus 03, 2009

Song Hye-gyo Makin Melejit

Setelah putus dengan Lee Byung-hun nama Song Hye-gyo semakin melejit. Setelah tampil di serial baru, Full House bersama aktor Rain, membuat keduanya dinobatkan sebagai salah satu pasangan paling serasi di televisi.

Sejak merampungkan serial yang menampilkan sisi lainnya tersebut, gadis kelahiran tahun 1982 itu ternyata bukan tipe orang yang ngoyo dan memanfaatkan kesempatan. Ia bahkan mengurangi kegiatannya di dunia hiburan, tercatat sejak musim panas tahun ini Hye-gyo lebih menyibukkan diri tampil untuk pemotretan majalah dan iklan.

Kegiatan itu sendiri dijalaninya dengan gembira, pasalnya lokasi pemotretan dilakukan di Amerika dan Eropa membuatnya bisa menikmati 'liburan' dengan gratis. Sejumlah foto yang diambil tersebut kabarnya telah dipublikasikan secara online di situs pribadinya.

Gadis yang melejit berkat peran Eun-suh di Autumn Love Story atau yang lebih beken dengan judul Endless Love ini mengaku hal itu sengaja dilakukannya supaya bisa beristirahat, memperoleh energi baru, dan memilih peran mana yang terbaik untuknya.

Hye-gyo mengatakan bahwa sebagai seorang artis, dirinya membutuhkan tuntutan baru setiap kali tampil. Bisa jadi, ia mulai bosan dengan peran stereotip sebagai seorang gadis yang selalu ditimpa kemalangan.

Kabar terakhir menyebutkan, serial All In yang menjadi kenangannya bersama Byung-hun telah diputar di wilayah Eropa Timur pada akhir Oktober lalu. Kita tunggu saja apakah akting Hye-gyo mampu menggerakkan hati masyarakat Eropa yang belum mengenal kebudayaan Korea.

Source: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar