Senin, Agustus 03, 2009

Boys Before Flowers Cast in SS501 concert…

Setelah 4 tahun debut, akhir nya SS501 melakukan konser Asia pertama mereka. sepanjang keakraban cast F4 Boys Before Flowers dengan leader SS501, Kim Hyun Joong, 3 cast : Lee Minho, Go Hye Sun, dan Kim Bum terlihat oleh wartawan sedang menonton bersama konser SS501.

Image and video hosting by TinyPic

Konser asia pertama mereka ini, ditonton oleh lebih dari 10 ribu orang, dan mereka sangat berterimakasih kepada yang sudah datang dan mereka juga memberitahukan bahwa mereka menyiapkan konser ini dengan kerja keras. anggota F4 yang datang spt Lee Minho mengatakan bahwa mereka memang datang bersama untuk memberi dukungan kepada leader SS501 Kim Hyun Joong.

Image and video hosting by TinyPic

Ketiga nya duduk berdampingan sambil bicara dan menikmati penampilan dari Kim Hyun Joong dan anggota SS501 lainnya. F4 ke 4 Kim Joon sebenernya juga datang, akan tetapi karena ada keperluan di program musik lainnya, maka dia ga jadi datang spt anggota F4 lainnya.

SS501 menyanyikan “Crazy 4 U”, “Just A day”, “Love like this”, 3 lagu baru mereka yang akan dimasukkan dalam album ke 2 mereka yang akan rilis klo ga salah tanggal 22 Agustus 2009.

Source: [newsen] & http://koreanindo.wordpress.com/

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

1 komentar: